Crack Camfrog Pro 5.1

weit... ini buat para chater yang sering nongkrong di CAMFROG apalagi di 18+ he..he..he... Becanda. Pernah gak beli code Pro yang harganya Mahal terus baru beberapa hari udah Invalid? Pasti ada. Nah di sini kita akan sedikit melakukan Crack pada Code Pro Camfrog yang Invalid. ok langsung Aja,
Kalau Kalian udah punya Code Pro, silahkan pakai lagi, tapi kalau belum ini saya kasih dech ini Code Pro dari Razor_money :

  1. 0F57-0001-1F1AB7EAE5E6D59652B895F15A1C4596
  2. CE5B-0000-A0BE6AC00DF602A02428F9D0BACAD143
tapi kalian harus install Camfrog 5.1xx dulu kalau belum punya download di sini. kalau sudah, barulah kamu install next jangan keburu LOGIN Kamu harus Activate dulu dengan cara Liat Gambar :
Kalau Selesai Activatenya dan Berhasil, katakan ALHAMDULILLAH Kalau tidak ASTAGFIRULLAH dan tinggalkan Kompi kamu. langkah selanjutnya, kita masuk ke system Camfrog dengan cara melalui REGEDIT, ketik start >> run >> ketik "regedit" (tanpa tanda kutip yach..) jika sudah masuk kdi regedit selanjutnya ikuti Perintah sihir saya berikut ini :
klick tanda Plus pada HKEY_CURRENT_USER\Software\Camfrog\Client\CurrentVersion\ProfileInfo.
Next cari tulisan "ActivationData" Setelah menemukan tulisan "ActivationData" sekarang ganti tulisan itu (rename) menjadi "ActivationData1" (recomended) atau terserah mau di ganti apa aja.
kemudian Close Regedit, dan silahkan Anda LOGIN... Bim Salabim, Camfrog anda berubah menjadi Pro Selamanya (Camfrog anda Akses sebagaimana telah menjadi PRO) tunggu dulu, tidak ada system yang bisa jalan 100%, jadi ini sudah memanfaatkan kelemahan system, dari ini tidak se sempurna Camfrog Pro yang Legal 
Note :
Kelebihan :
  1. Bisa memperbesar ukuran cam target di room.
  2. Bisa melihat ID/Nick yang telah memakai Kode Pro yang Asli.
  3. Bisa Transfer Data/file lewat fasilitas IM di camfrog, tapi target harus memakai Kode Pro...yach harus sama2 punya Code Pro (legal atau tidak)
  4. Untuk melihat mengenal aplikasi camfrog silahkan liat di menu "settings" yang dimana semula kita memakai camfrog yang biasa menjadi kode pro, silahkan liat sendiri perbedaannya (semuanya Aktif)
bukan hanya kelebihan yang ada, tapi kekurangan pasti ada.
Kekeurangan :
  1. Tidak bisa melihat user ato teman2 berada diroom mana. Tapi cara ini masih bisa diakali dengan masuk ke website resminya camfrog, silahkan klik ini : http://toolbar.camfrog.com/user_locate.php
  2. Tidak bisa multi cam (ini masalahnya).
  3. Mungkin masih ada lagi Kekurangannya, tapi saya belum tahu.